Selasa, 21 Juni 2016

CV. TELADAN GROUP INDONESIA

04.09 // by Unknown // No comments

CV. TELADAN GROUP INDONESIA
(Supplier Sepatu Safety, Kerajinan Lampion, Kramik)

                                Profil Perusahaan
CV. TELADAN GROUP INDONSIA merupakan perusahaan manufaktur supplier sepatu safety, kerajinan lampion dan kerajinan kramik.

Peran sepatu safety semakin penting terutama bagi pegawai di pabrik atau perusahaan manufacture. Hal ini dikarenakan kebutuhan akan sepatu yang safety sesuai dengan lingkungan kerja yang beresiko tinggi, seperti tertimpa material bangunan, tertusuk peralatan kerja bahkan terlindas kendaraan. Apalagi sekarang sudah banyak toko sepatu online yang menjual sepatu safety murah. Proses pemesanannya sangat sederhana.
Akan tetapi meskipun banyak penjual safety shoes online, kita juga harus waspada terhadap penjual sepatu safety tersebut. Sebagai konsumen, Anda harus kritis dalam memilih toko sepatu safety online terutama keberadaannya harus diketahui dan kliennya juga harus banyak. Hal ini untuk menghindari berbagai modus penipuan berkedok pusat penjualan sepatu safety online murah.
Kami memiliki kantor milik sendiri dan menetap. Anda bisa berkunjung ke kantor kami untuk mendiskusikan kebutuhan sepatu safety di perusahaan Anda. Bagi kami solusi yang tepat bagi perusahaan Anda adalah KEUTAMAAN. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk berkunjung ke kantor kami.


                Kontak Owner
HILDAN FATHONO
0852 340 89 809 (TELKOMSEL)
0858 5626 1913 (INDOSAT)
0878 5909 2409 (XL)
0341-5470 688 (FLEXI)
Alamat Kantor :

JL.Moch.Rasyid No.9 B, RT.03 RW.03, Kelurahan Mulyorejo, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia 65147.

0 komentar:

Posting Komentar